ISTRI DAN GAME PUBG SIAPA YANG MENGEMIS KEPADA MU ?


Assalamualaikum Wr WB

PUBG Yaaah game PUBG
Penyakit yang sedang merajalela dalam dunia ini
Yang muda lupa daratan dan yang tua lupa pada kewajiban..lupa bina anak-anaknya dan lupa kewajiban pada Istrinya...
**
Duhai sahabatku yang sudah nikah
Dengarlah Keluhan Istrimu ini
*
Duhai sahabatku
Di keterbatasan ruangan ini,banyak yang ingin aku tulis tentangmu Duhai lelaki

Mohon waktumu untuk menatapi karyaku,walaupun tak sehebat karya Maha Agung
Namun percayalah bahwa karya ini lahir dari hati seorang istri
untuk suaminya yang sibuk dengan PUBG
**
Rasulullah bersabda :
Dan sebaik-baik wanita ialah yang boleh menggembirakan engkau apabila kamu melihatnya dan yang menaati kamu apabila kamu menyuruhnya dan dia memelihara maruah darinya dan harta engkau ketika ketiadaanmu.
***
Duhai sahabatku.
Inilah rintihan Istrimu Saat dia menunggu mu ...
Sedangkan kamu diamin dia demi PUBG
**
Duhai Suamiku..
Saat ini sungguh terasa malu untukku bertanya berkatalah benar walaupun pahit
Sejak ijab kabul kita,adakah kau gembira tiap kali melihat aku sebagai istrimu?

**
Jujurlah suamiku.
Sudah berapa kali kubuat kau bersedih?
Sudah berapa kali kubuat kau menangis?
Sudah berapa kali hatimu kuguris?
Sudah berapa kali nasihatmu kutepis?
Sudah berapa kali tegurnmu kupandang sepi?
Sudah berapa kali tingkahku memberi luka?
Apakah dengan membuat kau bersedih menangis terguris terluka?
Masihkah ada jalan ridhamu padaku suamiku?
Jawablah seikhlasnya
**
Maafkan aku wahai suamiku..
Aku ini hanya wanita biasa biasa sahja..
Tak Seseru Game PUBG mainan mu..
Tak seindah pribadi Khadijah,Aisyah,fatimah tak semulia srikandi Nusaibah juga Sumayyah
*
Aku ini lemah penuh kekurangan..
Aku tak punya senjata untuk menembak musuh-musuhmu.
Aku tak punya Amunisi tuk Isi senjata-senjata mu..
Maka...
Bimbinglah aku mencari ridhamu,bantulah aku mencari di jalanNya
**
Duhai suamiku
Sabda Rasulullah :
Allah Swt tak akan melihat kepada wanita yang tak mensyukuri apa yang ada pada suaminya dan tak merasa cukup dengannya..
*
Suamiku...
Dengan kerendahan hatiku aku memohon ridhamu untuk syurgaku dan syurgaNya yang abadi

DI TULIS OLEH : SAID ALQASAM 

Comments

Popular posts from this blog

Tak Bosan Mengingatnya dan Jangan Bosan Mengingatnya

Hidup dan Matinya hati Insan

Krisis Penggantinya