3 Radio di Aceh kerjasama Siarkan Belajar Jarak Jauh Untuk Santri


Behubung beberapa dayah di Aceh akan meliburkan santrinya lebih awal maka Radio Yadara FM 92.8 MHz, Radio Mutiara Bereunuen 104.8 FM dan Radio Komunitas 107.7 Dragon fm Aceh Tengah Bekerjasama dengan Dayah Babussalam Al Aziziah jeunieb mensiarkan program belajar mengajar jarak jauh sehingga santri bisa belajar dirumah.

Kerjasama ini dilakukan setelah keputasan libur Dayah Babussalam Al Aziziah jeunieb sebagaimama terlampir dalam surat keputusan Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziah jeunieb Tgk H. M. Yusuf A. Wahab (Tu Sop) melalui Manager Program Radio Yadara, Tgk. Al-Fadhil M. Affan di lantai dua Dayah Babussalam Al Aziziyah Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, sabtu (28/3/2020) siang.

"Kami sangat mengapresiasi program belajar mengajar jarak jauh mengingat banyak santri yang pulang kampung lebih awal sehingga santri bisa belajar di rumah," ujar Tgk Alfadhil kepada media.

Tgk. Alfadhil menjelaskan, pengajian santri bersama Pimpinan Dayah Babussalam Jeunieb akan disiarkan langsung pada jam 20:30 WIB yang akan dimulai pada malam Senin ini. Adapun untuk harinya akan disiarkan langsung pada jam 09:00 sampai 10:00 WIB.

"Untuk mekanisme pembelajaran di waktu pagi, ini akan dimusyawarah lebih lanjut lagi bersama Bidang Pendidikan Dayah Babussalam Jeunieb," Jelasnya

Program belajar mengajar ini diadakaan terutama untuk santri Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb sesuai dengan intruksi Pimpinan Dayah tersebut.

"Santri akan libur besok, Minggu 29 Maret 2020 dan santri diharuskan untuk selalu mengikuti program di Radio Yadara ini," tambahnya.

Sumber www.dakwahsosial.com

Comments

Popular posts from this blog

Tak Bosan Mengingatnya dan Jangan Bosan Mengingatnya

Hidup dan Matinya hati Insan

Krisis Penggantinya