Pengusaha Sukses Asal Aceh di Malaysia Ini, Bantu Warga Aceh Hadapi Lockdown Yang Panjang.

Tengku Mukhtar Abdullah  yang di tengah tengah

Malaysia telah mengumumkan perpanjangan perintah gerakan terbatas selama pendemi Virus Corona Covid – 19 berlanjut hingga 14 april 2020, perpanjangan tersebut membuat sebagaian masyarakat Aceh yang bekerja di sana dalam keadaan terjepit dan kekurangan bahan makanan pokok.
Untuk membantu masyarakat Aceh di Malaisia Tgk Mukhtar Abdullah melalui facabooknya menulis hal yang sangat membanggakan kita yaitu bagi masyarakat Aceh yang kekurangan bahan makanan pokok bisa menghubungi beliau untuk bisa di bantu suka rela demi menjaga dan membantu antar sesama anak bangsa.

Rasa prihatin ini di ungkapkan oleh Tgk Muktar Abdullah karna mengingat banyak pengaduan masyarakat Aceh yang terhenti bekerja dan effeknya mereka hidup dalam keadaan yang sangat menyedihkan.
Tengku Mukhtar Abdullah bersama para Ulama

 ketika kami ( radioyadara.id ) menghubungi Tgk Muktar Abdullah Melalui WhatsApp. Apa yang melatar belakangi beliau melakukan tindakan Infaq suka rela ini, maka dia menjawab dengan mengirim satu audio ungkapan kesedihan dari masyarakat Aceh di malysia yang isinya lebih kurang, saat ini dia hidup di sana dalam keadaan sangat susah, dari membayar kontrakan rumah dalam kondisi tidak bisa keluar untuk bekerja hingga tidak ada lagi isi dapur untuk dia memasak serta dia harus melakukan puasa untuk beberapa hari sampai dia mengungkapakan kesedihan dengan menutup audio tersebut dengan pertanyaan apakah kondisi ini akan membuat dia meninggal di tempat tidur  karna tidak bisa keluar untuk bekerja memenuhi kebutuhan sehari2nya.

Tgk Muktar Abdullah mengatakan, bagi masyarakat Aceh malaysia yang senasip dengan sorang ibu seperti tersebut di atas yang berada di kawasan sungai tangkas, dan kawasan berdekatan seperti hentian kajang, kawasan ukm, kawasan bandar baru bangi  bisa menghubungi Tgk Muktar Abdullah dengan menghubungi no hp 0192572280 kiranya nanti beliau bisa membantu sedikit di masa yang sangat memperhatikan ini.


tgk muktar abdullah ketiga dari kiri

Dengan banyaknya aduan masyarakat itulah Tgk Muktar Abdullah tergerak hatinya untuk membantu masyarakat aceh sekitar Malaysia yang mebutuhkan dan dengan harapan untuk mereka yang punya kelebihan harta ( pengusaha sukses asal Aceh di malaysia ) untuk sama2 membantu saudara kita sebangsa yang ada di sekitarnya masing masing, Ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Tak Bosan Mengingatnya dan Jangan Bosan Mengingatnya

Hidup dan Matinya hati Insan

Krisis Penggantinya