Dari Shalat Terawih 1 Juz 1 Malam Hingga Serba Serbi Yadara Fm Dalam Bulan Suci Ramadhan, Baca selengkapnya dan pastikan anda Mengikuti Programnya.

Gambar Pengajian kitab RIYADHUS SHALIHIN

Dalam bulan suci Ramadhan Dayah Babussalam al Aziziah jeunieb mengadakan shalat tarawih 20 rakaat + witir 3 Rakaat dan Imam terawih Membacakan untuk satu malam satu juz Al Quranul Karim sehingga di rencanakan selesai bulan suci Ramadhan khtam juga Alquran 30 juz.

Imam shalat terawih Tgk. H. Muhammad Zarkasyi Affan mengajak kepeada kaum muslimin untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan mengerjakan shalat terawih di setiap malam dan bila ada kekuatan serta dekat dengan Dayah Babussalam beliau mengajak kita untuk shalat terawih satu juz 1 Malam semoga ramadhan kita menjadi Ramadhan yang penuh dengan amal kebaikan.

IMAM SHALAT TERAWIH

Shalat terawih ini juga di siarkan langsung oleh Radio Yadara 92.8 MHz pada setiap malam mulai shalat Insya hingga shalat terawih selesai dan setalah shalat terawih usai Radio Yadara juga menyiarkan langsung pengajian yang di asuh oleh Ayahanda Tu Sop dengan kajian kitab GHAYAH WUSUL pada bab masalikul Ilah, Pengajian ini di khususkan kepada santri dan dewan guru Dayah yang menetap di dayah dan juga bagi yang berada di kampung halaman, bagi yang di kampung halaman bisa mendengar lewat FP Tgk. H. Muhammad Yusuf A Wahab atau lewat Radio Yadara 92.8 MHz.

Pengajian Bersama Tu Sop 

Dalam bulan suci Ramadhan Radio Yadara juga menghadirkan beberapa Program menarik untuk mengisi hari Ramadhan sahabat yadara dengan penuh amal kebaikan Mulai dari sahur jam 3 Malam, Radio yadara telah on Air dalam bulan suci ramdhan dan pada jam 03 : 30 Radio Yadara menghadirkan Program OBROLAN SAHUR hingga lima belas menit sebelum imsak  dan pada jam 06 : 30 Radio Yadara menghadirkan pengajian bersama Ayahanda Tusop hingga jam 07 : 00 Wib.

Tgk Jumhur Radhi Mengasuh kitab Ta'lim Mutallim


Pada jam 10:00 Wib Radio Yadara juga menghadirkan Pengajian kitab Ta’lim Mutallim yang di Asuh oleh tgk Jumhur Radhi ( dewan guru Dayah Babussalam Al Aziziah Jeunieb ) dan tepat pada jam 16 : 30 Radio Yadara Menghadirkan Pengajian kitab RIYADHUS SHALIHIN yang di asuh oleh Tgk. H. Muhammad Zarkasyi Affan sekaligus Imam Terawih Di Dayah Babussalam Al Aziziah Jeunieb.



Comments

Popular posts from this blog

Tak Bosan Mengingatnya dan Jangan Bosan Mengingatnya

Hidup dan Matinya hati Insan

Krisis Penggantinya